Sabtu, 12 November 2011

DOWNLOAD FRAPS PRO

info:

Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi. Dalam bentuk yang sekarang Fraps melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:

Pembandingan Software - Lihat berapa banyak Frames Per Second (FPS) Anda memperoleh di pojok layar Anda. Lakukan benchmark kustom dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan sebuah tombol! Tidak perlu paste ke program cat setiap kali Anda ingin menangkap layar. Menangkap layar Anda juga secara otomatis nama dan timestamped.

Video Capture Software realtime - Pernahkah Anda ingin merekam video saat bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi machinima! Membuang VCR, lupakan tentang menggunakan DV cam, merekam permainan belum pernah ini mudah! Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 1152 × 864 dan 100 frame per detik! Semua film yang direkam dalam kualitas luar biasa.

link :
http://www.mediafire.com/download.php?xxsh8fm9oc1mkz4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar